About

Translate Blog

japan.pngsouth-korea.pngusa.pngsaudi-arabia.pngrussian.pngnorway.pngindia.pngiceland.pnggermany.png

Jumat, 29 November 2013




 

MENGAPA WANITA GAK PERNAH MAU BILANG “Oke aku minta maaf kita balikan yah”

            Kali ini saya mau bahas tentang sikap dan sifat wanita yang kebanyakan hanya ingin di mengerti dan di pahami oleh pasangannya tanpa mempedulikan perasaan pasangannya tersebut.Memang mungkin gak semua wanita begitu namun saya yakin kebanyakan wanita bersifat hanya ingin di pahami oleh kekasihnya tanpa memikirkan hati dari pasangannya tersebut.

            Oke sesuai judul di atas saya indra andriana bakalan membahas topik diatas. Buat para pria dan wanita yang membaca artikel ini saya mau nanya kenapa sih rata rata wanita maunya hanya ingin di mengerti dan di pahami tanpa mentingin perasaan pasangannya ????? Ada yang bilang “karena wanita memang tercipta untuk di mengerti dengan tutur kata yang lembut” wahhhhh kayak lagu aja tuhh hehheheh kalo itu benar gak adil donk buat kaum adam,di setiap permasalahan dengan pasangannya kaum adam lah yang harus selalu mengalah demi menghindari masalah yang lebih besar dan demi menghindari satu kata yg ngeri yaitu kata “putus”. 


            Saya juga mau nanya nihh kenapa sih wanita gak pernah ngajak damai duluan atau istilahnya BALIKAN ?????  Alasan utamanya sihh buat  para ladies karena malu dan gengsi buat mengakui kesalahannya dan minta balikan sama pasangannya.Waduhh sekarang kayaknya derajat wanita dah melampaui derajat pria dehh masa buat balikan dan mengaku salahpun lebih milih gengsi dan malu.Buat para wanita lakukanlah yg terbaik ikuti kata hati jangan ikuti emosi pasangannya.Serta buat para jangan pernah merusak wanita dengan janji janji yang sekiranya gak bisa ia tepati.Jadi intinya buat para ladies dan gentleman sekiranya saling introspeksi diri agar hubungan kalian harmonis dan ingat harus ada yang mengalah ketika salah satu pasangan marah.

0 komentar:

Posting Komentar